Kittyhawk 1/48 Gripen twin seater

Price:880,000IDR
  • Kittyhawk Gripen twin seater
    Kittyhawk Gripen twin seater
  • Kittyhawk Gripen cockpit
    Kittyhawk Gripen cockpit
  • Kittyhawk Gripen engine
    Kittyhawk Gripen engine
  • Kittyhawk Gripen fuselage
    Kittyhawk Gripen fuselage
  • Kittyhawk Gripen RBS15
    Kittyhawk Gripen RBS15
  • Kittyhawk Gripen maverick
    Kittyhawk Gripen maverick
  • Kittyhawk Gripen load out
    Kittyhawk Gripen load out

Silahkan WA ke 085693029246 untuk pembelian langsung atau via Tokopedia

Gripen adalah fighter kecil, tapi kotak besar mokit Kittyhawk ini terisi penuh part styrene dan PE. Sejumlah besar part tersebut dibutuhkan untuk menangkap sebanyak mungkin detail eksternal dan internal Gripen plus sejumlah pilihan load out. Part dicetak rapi dengan surface detail yang bagus. Recessed panel line pada kit ini tercetak tipis dan konsisten. Detail halus seperti rivet pada canopy frame pun terlihat realistis.

Instrument panel dan cockpit tub dilengkapi relief detail yang bagus. Decal digunakan untuk merepresentasikan layar pada instrument panel. Bentuk kompleks ejection seat ditangkap dengan baik menggunakan 5 part plastik plus PE untuk seat belt. PE juga digunakan untuk kaca spion kokpit.  

Kittyhawk menyediakan opsi detail internal berupa antenna radar dan engine utuh. Engine dilengkapi dengan compressor face, turbine face, dan detail sisi dalam afterburner tube. Sisi dalam exhaust nozzle juga dilengkapi detail yang bagus.

Main landing gear diusun dari banyak part untuk menangkap detailnya sebaik mungkin. Airbrake dan refueling probe bisa dipasang di posisi terbuka. Rudder dan elevon dicetak pada part terpisah, mempermudah pembuatan pose dinamis.

Pada kit ini tersedia cukup banyak pilihan load out. Untuk rudal jarak dekat di wingtip tersedia opsi AIM-9M Sidewinder atau Phyton IV. AIM-120 AMRAAM tersedia untuk mengisi outer wing station. AGM-65 atau GBU-12 bisa dipilih untuk konfigurasi air-to-ground. Munisi lebih besar seperti cluster dispenser DWS-39 Mjolnir atau rudal anti kapal RBS-15 bisa dipasang di inner wing station. Setiap rudal dilengkapi decal marking untuk tampilan lebih detail.

Gripen twin seater ini dilengkapi pilihan decal 6 negara: Swedia, Thailand, Hungaria, Ceko, Afrika Selatan, dan Brazil. Paint scheme Gripen Brazil terlihat lebih unik dengan loreng hijau.

Silahkan WA ke 085693029246 untuk pembelian langsung atau via Tokopedia