Display case acrylic 20x20x20 cm (second)

Price:50,000IDR
  • DIsplay case acrylic 20x20x20
    DIsplay case acrylic 20x20x20
  • DIsplay case acrylic 20x20x20 capacity
    DIsplay case acrylic 20x20x20 capacity

Salah satu masalah besar di hobby ini adalah cara memajang/menyimpan model yang sudah jadi. Sebagian besar dari kita ingin memajang model yang sudah dibuat dengan susah payah di tempat yang mudah terlihat. Masalahnya kalau ditaruh begitu saja, model bisa kotor dan bahkan rusak. Debu dan cairan (air putih, sirup, kopi, dll) bisa hinggap di model. Membersihkannya bukan perkara mudah mengingat model dipenuhi oleh detail halus yang rawan patah.

Mencegah lebih efektif dari mengobati. Lebih baik memajang model di display case acrylic. Transparansi acrylic yang bagus menjamin hasil kerja keras anda bisa terlihat dari semua sisi. Kotak kedap udara ini juga bisa mencegah debu dan kotoran lain hinggap di model anda. Anda bisa memajang model anda dengan lebih aman.

Dimensi display case ini juga cukup besar, 20x20x20 cm dengan tebal 2mm. Tertutup di semua sisi kecuali sisi bawah 20x20cm. Di sisi bawah ini anda bisa membuat display base untuk diorama dari kayu/alumunium/kaca/plastik/apapun yang anda inginkan. Ukuran ini cukup untuk menampung model mobil skala 1/24 atau pesawat kecil skala 1/72. Contoh ada di foto, Tamiya 1/24 Porsche 911 GT1 atau Italeri 1/72 Hawk 100 bisa muat di case ini. Tinggi 20 cm juga menawarkan visibilitas dari sisi yang sangat baik.

Kami menyediakan ready stock display case 20x20x20. Display case ini telah kami gunakan untuk memajang mokit kami. Walaupun sudah tidak sejernih yang baru, transparansi acrylicnya masih sangat bagus.

Kami juga menerima pesanan display case acrylic baru dengan ukuran custom.

Silahkan kunjungi prosedur pembelian untuk memiliki display case ini dengan mudah dan murah, terimakasih :)