Dream Model 1/72 F5F Tiger II

Price:440,000IDR
  • Dream Model F5F
    Dream Model F5F
  • Dream Model F5F wing
    Dream Model F5F wing
  • Dream Model F5F paint schemes
    Dream Model F5F paint schemes
  • Dream Model F5F parts
    Dream Model F5F parts
  • Dream Model F5F PE
    Dream Model F5F PE
  • Dream Model F5F nose
    Dream Model F5F nose

Silahkan WA ke 085693029246 atau via Tokopedia

Dream Model 1/72 F5F Tiger II 

Dimensi kotak: 35x28x6 cm 

Kit Dream Model ini dicetak dengan teknologi terbaru untuk menangkap detail F-5 Tiger II sebaik mungkin di skala 1/72. Surface detail berupa recessed panel line dan rivet dicetak tajam dan rapi. Pada kit ini memang tidak ada full intake trunking. Tapi Intake dibuat cukup dalam sehingga terlihat realistis. Sisi dalam exhaust nozzle dilengkapi detail yang terlihat bagus. 

Tersedia dua opsi hidung pesawat dengan bentuk sedikit berbeda. Selain itu ada pilihan untuk memasang flare dispenser di bawah dan panel antenna di atas sirip tegak. Sesuaikan dengan referensi F-5 yang akan dibuat.

Walau berukuran kecil, roda pendarat depan dicetak terpisah dari landing gear, mempermudah pengecatan dan hasilnya pun bisa lebih realistis. Bentuk kompleks nose landing gear terlihat direplikasi dengan baik.

Kit ini dilengkapi PE parts untuk mereplikasi seat belt. Memperkaya ejection seat 4 part yang sudah dicetak dengan sangat baik. Instrument dan side panel direpresentasikan dengan decal. Warna panel dan instrumen kokpit yang tepat bisa dengan mudah didapat menggunakan decal.

Kit ini didisain untuk menampilkan F-5 dalam beast mode, semua pylon terisi. Tersedia drop tank khas F-5 untuk centerline. Wing tip diisi sepasang Sidewinder yang detail. Sepasang under wing station di setiap sayap bisa diisi dengan LGB dan free fall bomb. Seeker LGB dicetak terpisah, memungkinkan untuk dipasang sedikit turun, bisa menyesuaikan dengan foto referensi.

Dream Model menyediakan 4 opsi decal pada kit ini

USMC VMFT-401 Snipers

VMFC-111 Sundowners

VFC-13 Fighting Saints

Swiss Air Force

3 opsi pertama adalah pesawat agressor dengan paint scheme dan decal yang sangat menarik. Decal Swiss memang lebih "serius", tapi tetap sangat menarik dengan camo ghost greys ala F-15. Dream Model menyediakan instruction sheet berwarna untuk mempermudah panduan pengecatan camo kompleks. Garis-garis panel juga terlihat jelas di instruction sheet ini, mempermudah pemasangan decal di posisi yang presisi.

Silahkan WA ke 085693029246 atau via Tokopedia