Dream Model 1/72 AH1Z Viper (Sold out)

Sold Out
  • Dream Model AH1Z Viper
    Dream Model AH1Z Viper
  • Dream Model Viper parts 1
    Dream Model Viper parts 1
  • Dream Model Viper parts 2
    Dream Model Viper parts 2
  • Dream Model Viper PE
    Dream Model Viper PE

Dream Model 1/72 AH-1Z Viper 

Dimensi kotak: 31x22x5 

Detail part: PE 

Sebagai varian terbaru, Viper tentu saja sudah jauh dikembangkan dari Cobra era Vietnam. Ada banyak antenna, intake, dan beragam surface detail lain pada fuselage Viper. Sejumlah besar detail tersebut berhasil dicetak menyatu pada fuselage kit Dream Model ini dengan resolusi detail yang sangat tajam. Perakitan menjadi lebih mudah karena sejumlah besar detail sudah tercetak di fuselage yang didisain khusus untuk varian Z. Tapi tetap mempertahankan ketajaman detail seperti part terpisah. Hebatnya lagi area seperti beragam intake grid direpresentasikan dengan PE untuk ketajaman detail maksimum.

Dream Model menyediakan PE untuk mereplikasikan seat belt dengan sebaik mungkin. Instrument panel direpresentasikan dengan decal. Collective dan cyclic controller dicetak dalam part terpisah. Canopy dicetak utuh dalam posisi tertutup rapi, mempermudah perakitan.

Berbeda dengan varian AH-1 sebelumnya, Viper memiliki 4 bilah rotor. Rotor bisa dipasang dalam posisi siap terbang. Tapi beberapa modeler mungkin mengeluhkan ruang besar yang dibutuhkan untuk 4 rotor tersebut. Untungnya Dream Model dan Bell punya solusi yang sama, pada kit ini rotor bisa dilipat seperti pada Viper aslinya. Tersedia penyangga rotor dalam posisi terlipat. Dan bukan hanya itu, Dream Model juga menyediakan tow bar dan roda untuk membantu ground handling. Sejumlah besar PE disediakan untuk detailing peralatan ground handling ini. Memperluas pilihan pembuatan diorama.

Tersedia sejumah besar arsenal untuk mengisi penuh semua pylon Viper. Sidewinder di wingtip. 4x Hellfire dan Hydra rocket launcher dibawah sayap.

Tersedia dua opsi decal low viz dan sebuah hi viz. Semua untuk Viper milik USMC.