Dream Model 1/700 Russian NAVY FFG Project 22350

Price:440,000IDR

Silahkan WA ke 085693029246 atau via Tokopedia https://tokopedia.link/Ypl1ArtX8zb

Dream Model 1/700 Russian NAVY FFG Project 22350

Dimensi kotak: 27x15x4 cm

Tipe hull: Waterline

Detail parts: PE, metal gun barrel, dan 3D printed parts

Kit ini cukup unik, part plastiknya terhitung sedikit. Hanya untuk bentuk dasar hull, deck, dan superstructure saja. Cetakan terlihat rapi dan menangkap bentuk kompleks frigate ini dengan baik.

Sebagian besar detail disediakan dalam sejumlah besar PE dan 3D printed parts. Tidak hanya detail kecil, tapi bagian yang cukup besar dan kompleks seperti bridge, mast, funnel, dan turret meriam utama disediakan dalam 3D printed parts.  Laras kanon disediakan dalam metal part. Sepertinya semua detail yang dibutuhkan sudah ada di dalam kotak ini, tidak perlu aftermarket parts lagi.

Ukuran frigate ini termasuk kecil dan dijejali sejumlah besar detail. Sehingga mungkin mempersulit pengecatan warna deck yang berbeda dari bagian hull lainnya. Dream Model membantu modeler dengan menyediakan decal untuk deck utuh. Sehingga modeler cukup mengecat satu warna hull saja. Warna deck yang berbeda bisa dihasilkan dengan mudah menggunakan decal. Fitur yang mungkin sangat membantu tapi jarang terlihat di kit lainnya.