Revell 1/144 F15E Strike Eagle tiger meet (Sold Out)

Sold Out
  • Revell F15E
    Revell F15E
  • Revell F15E wing
    Revell F15E wing
  • Revell F15E parts
    Revell F15E parts
  • Revell F15E fuselage
    Revell F15E fuselage
  • Revell F15E canopy
    Revell F15E canopy
  • Revell F15E decal
    Revell F15E decal

Dimensi kotak: 22x16x4 cm

Dimensi model: 13.2x8.2 cm

Cockpit terdiri dari sepasang ejection seat, stick, instrument panel, dan tub. Bentuk dasar ejection seat terlihat bagus. Canopy dicetak terpisah dari windscreen dengan garis frame yang bagus.

Kit ini dilengkapi dengan surface detail berupa recessed panel line. Main landing gear door dicetak menggelembung khas F-15E. Detil yang jarang ada, bahkan di beberapa kit F-15E skala lebih besar. Di dalam intake dan exhaust ada detail engine face. Exhaust dicetak tanpa actuator rod. Ini adalah pilihan yang bagus mengingat sulit mencetak actuator rod yang cukup tipis dari plastik. Modeler pemula mungkin akan cukup puas membuat exhaust apa adanya mengingat surface detailnya sudah cukup bagus. Modeler yang lebih senior bisa membuat sendiri actuator rod dari kawat atau scretched sprue.

CFT dicetak terpisah dari fuselage. Sejumlah besar pylon pada CFT disediakan dalam part terpisah untuk resolusi detail lebih tinggi. Salah satu bagian paling menarik dari kit ini adalah sidewinder rail yang dicetak detail dan sangat tipis.

Pada kit ini hanya tersedia load out air to air berupa 4 Sidewinder, 2 AMRAAM, dan 2 drop tank. Semua dicetak rapi dengan fin yang cukup tipis. Sayangnya tidak ada arsenal air to ground khas F-15E, bahkan tidak ada LANTIRN pods.

Kit ini dilengkapi decal Tiger Meet 2005 yang sangat menarik.